Rabu, 10 Juni 2009

Bos-an

oke, saya sangat sebal jika saya telah BOSAN. karenaaa kalo sudah bosan, ga akan ada yang bisa ngelawan. susaaaaaaah banget yaaak, hmm hari hari saya lalui dengan kata B - O - S - A - N. mau disekolah kek, mau dirumah kek, mau dimana mana kek, saya tetap bosan. kalo disekolah, bosen gara gara pelajarannya yg ngebetein, trus ga ada apa apa yg bisa bikin saya ketawa atau apalah, yg bisa ngelawan kebosanan saya kalau disekolah adalah TIDUR dan MAKAN. kalau dirumah, hmm palingan yang bisa ngelawan cuma ol dikomputer berjam jam sampe mata bengkak, punggung membungkuk, tangan dan kaki pegal udah itu aja. hoaaaaaaam capek ya ternyata kalo berjam jam, bermenit menit, berdetik detik, dan berhari hari bahkan berminggu minggu dilalui dengan kata BOSAN. ahh, udah dulu ya daaaaa

-pembenci bosan :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar