Senin, 22 Juni 2009

Capek, pegel, nyesel

Hellooo.. udah lama ya saya ga posting entri lagi. ohya, gue mau cerita tentang hari ini nih. gini nih, hari ini itu ada classmeet gitu kan ? trus temen gue namanya FITRI FAWAAZYAH itu sering banget pulang bareng gue (tiap hari malahan). trus tadi tuh gue nelpon nyokap gue suruh nyokap gue jemput gue daaaaan... gue sm fitri tuh nungguin nyokap gue tuh udah kayak ayam ngeremin telurnya gitu, alias L-A-M-A. saking lamanyaaaa, gue sm fitri sepakat buat pergi ke "gado gado boplo" pas udah didepan tuh restoran, gue sm fitri punya ide buat nunggu direstoran langganan nyokap gue, yaitu "kari umbi". yodah gue sm fitri nunggu disitu dan meminjam telfon 2x sm mbak mbaknya (makasih banyak ya mbak). pas udah nelfon dan pesen minum, gue udah nunggu setengah jam kurang ada kali ya, gue langsung kesekolah lari lari dan pas dijalan gue kepikiran gini "eh, jangan jangan pas gue kesekolah, nyokap gue kekari umbi" yasudah gue lanjutin deh jalannya. udah sampe sekolah nih ceritanya, gue langsung mondar mandir dikanting dan akhirnya gue telfon rumah gue abis gitu fitri dateng. pas fitri dateng, gue langsuk kaget "looohh ?????" trus dia bilang "udah ayok ke kari umbi, nyokap lo udah dateng !" gue kaget tuh, yaudah deh gue kekari umbi dan pulang HAHAHA.


fitri, maap ye udah ngerepotin elu hehehe tapi makasih yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar